CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 26 April 2009

Tujuan Sekolah

A. TUJUAN UMUM
Tujuan pendidikan adalah meletakkan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta ketrampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut.

Tujuan pendidikan menengah adalah meningkatkan kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta ketrampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut.

B. TUJUAN KHUSUS
1. Memenuhi akan pendidikan yang adil dan merata serta mempunyai kualitas yang tinggi.

2. Memenuhi akan pendidikan dengan lulusan yang berkualitas, efisien, relevansi, dan daya saing tinggi.

3. Memenuhi akan sistem pendidikan yang transparan, akuntabel, partisipatif, dan efektif.

4. Memenuhi akan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas untuk meningkatkan proses pembelajaran yang meliputi metode, pendekatan dan strategi pembelajaran.

5. Memenuhi akan sumber daya manusia (SDM) yang terampil dalam bidang IPTEK dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

6. Memenuhi akan sumber daya manusia (SDM) yang dapat melaksanakan IMTAQ yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

7. Memenuhi akan pengembangan fasilitas pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang memenuhi Standar Nasional Pendidikan.

8. Memenuhi akan mutu kelembagaan dan managemen sekolah yang transparan serta meningkatkan jalinan kerjasama dengan instansi lain.

0 komentar: