CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 26 April 2009

Sejuknya sekolahku brrr......

Inilah fasilitas yang paling di banggakan dan langsung dirasakan pada saat pelajaran berlangsung di ruang kelas SMPN 2 Probolinggo karena fasilitas ini membuat siswa dan guru merasa nyaman dalam kegiatan belajar.
Semua orang pasti sudah mengenal fasilitas atau benda ini mengingat benda ini jika diletakkan di suatu ruangan maka menjadikan sejuk bahkan dingin alias Brrrrr...., benda inilah yang selalu menemani kami para murid dan guru pada setiap ruang kelas, ruang lab juga ruang guru, ruang BK dan masih banyak lagi yang lainnya.
Terkadang jika benda ini tidak diaktifkan pada jam 6.30 pagi, kami akan gelisah dan mencari alat untuk mengaktifkan benda yang dimaksud, tetapi hal ini sangat jarang terjadi.
Bend yang dimaksud adalah AC (Air Conditioner) bukan angin jendela lho...!!!.
Jika AC di nyalakan lebih dingin dari biasanya, maka kami lebih suka istirahat di dalam kelas, karena suasananya yang dingin dan sejuk. Tak sedikit yang memanfaatkan saat istirahat untuk tidur-tiduran atau belajar di dalam kelas hingga bel istirahat usai, jadi dapat mengembalikan stamina yang telah banyak berkurang pada jam sebelumnya akibat terlalu semangat mengikuti pelajaran.
Untuk menjaga agar AC tetap segar dan awet diperlukan perawatan secara berkala dengan dicuci setiap 2 bulan sekali dan kondisi kelas harus terjaga kebersihannya jika tidak akan menjadi sumber penyakit, dengan demikian menjadi kewajiban kami untuk selalu menjaga kebersihan kelas.

0 komentar: