CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 26 April 2009

Fasilitas Belajar

Fasilitas Belajar di SMPN 2 Probolinggo meliputi AC (Air Conditioner),papan tulis putih,kebersihan kelas,guru-guru yang friendly.
Menurut kami belajar dengan menggunakan AC adalah fasilatas yang paling berharga,anda dapat membayangkan belajar dengan menggunakan AC sehingga ruang kelas kami sangat dingin dan sejuk.
Semua kelas di sekolah kami menggunakan papan tulis putih,alasannya mengapa sekolah kami menggunakan papan tulis karena papan tulis putih dapat mengurangi polusi dan praktis dalam menggunakannya.
Tapi kendalanya yaitu sulit untuk menemukan spidol penggantinya jika hilang,jadi solusinya kami membeli penggantinya dengan meminjam uang kas.
Di semua ruangan di kelas kami menggunakan lantai yang berwarna putih,jadi jika terlihat kotor kami langsung membersihkannya,sehingga kebersihan kelas kami terjamin.Selain itu di setiap kelas,harus ada hiasannya,
baik itu hiasan dinding meliputi lukisan dan kliping dari tugas-tugas siswa-siswi,dan juga patung.
Guru-guru di sekolah SMPN 2 Probolinggo terbilang ramah-ramah,karena sifat yang ramah itu jarang ada murid yang mengeluh dan guru SMPN 2 Probolinggo pernah menjadi guru ideal sepuluh besar se-Jawa Timur,sehingga tak heran jika guru SMPN 2 Probolinggo ramah-ramah.

0 komentar: