CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 27 April 2009

Kata Pengantar




PROBOLINGGO, 26 APRIL 2009
Bismillah hirahman nirrahim
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,

Dengan Puja dan Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Atas Ridho dan RahmatNya saya dapat menyelesaikan Blog ini dengan baik dan tepat. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suhariyanto selaku Kepala Sekolah dan Bapak Ibu Guru SMP Negeri 2 Probolinggo yang telah membimbing kami dalam membuat blog ini. Mungkin masih jauh dari kata sempurna sehingga kami mengharapkan kritik dan saran agar blog ini dapat mencapai kesempurnaan. Kami juga mengucapkan terima kasih bagi Anda yang mengunjungi blog ini.

Dengan adanya blog ini semoga dapat membantu anda sekalian dalam mencari informasi-informasi yang berkaitan dengan SMP Negri 2 Probolinggo dengan segala keberadaanya yang turut serta dalam mencerdaskan bangsa melalui dunia pendidikan di Kota Probolinggo.

SMP Negeri 2 Probolinggo berlokasi di jantung kota Probolinggo tepatnya di Jl. Dr. M Saleh no. 07 Probolinggo yang merupakan kawasan hijau dan sekolah yang berwawasan lingkungan sehingga memberikan ketenangan dalam belajar dan beraktifitas bagi para siswanya.

Dengan keterbatasan dan kemampuan yang ada, kami akan berusaha untuk memperbaiki blog ini dengan sepenuh hati agar dapat diterima ditengah-tengah anda semuanya, walaupun kita tahu kesempurnaan ini hal yang tidak mungkin dimuka bumi ini. Tapi yang kami harapkan yaitu menjadi blog yang berguna serta nyaman apabila digunakan dan dilihat serta dalam pencarian informasi-informasi yang dibutuhkan.

Blog ini akan senantiasa mengupas tentang SMP Negeri 2 Probolinggo, sekaligus merupakan unjuk kemampuan dan pengetahuan kami berkaitan dengan diberikan kesempatan oleh pihak Diknas Kota Probolinggo untuk berkompetisi dalam pembuatan Blog antar Siswa tingkat SMP se Kota Probolinggo, menang atau kalah bukan tujuan akhir kami namun dengan adanya tugas ini maka kami akan bersiap menantang dunia global yang semakin merajalela dikalangan kita dan menciptakan pribadi yang Hi tech. Untuk itu SMP Negeri 2 Probolinggo mempersiapkan siswa-siswinya dalam menghadapi dunia global ini.
Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

0 komentar: